Kamis, 03 Mei 2018

Yellowflorist

Posted by Nubie on 09.12 with No comments
Yuk rayakan momen bahagia kalian atau orang-orang tersayang kalian dengan memberi kenangan dan kesan kepada, orang tua, teman, kerabat, saudara ataupun orang terkasih. Momen bahagia seseorang bermacam-macam yaitu ketika merayakan hari kelahiran, merayakan valentine, pesta tahun baru, merayakan hari jadian, merayakan ulang tahun penikahan ataupun momen wisuda untuk para mahasiswa dan masih banyak lagi momen bahagia lainya. Pada momen tersebut identik dengan pemberian sesuatu yang berkesan dan akan dapat dikenang sepanjang masa. Buket bunga dan buket snack menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin memberikan sesuatu kepada oarang yang terkasih. Buket bunga kami tersedia berbagai macam jenis serta warna bunga yang cerah dan wangi. Biasanya untuk para wanita sangat menyukai bunga yang terkesan cantik dan romantis.




Buket bunga kami terbuat dari perpaduan jenis bunga yang masih fresh dan wangi yang dibalut dengan scarft warna-warni yang akan membuat orang terkasih anda menjadi semakin bahagia di momen yang bahagia.
Dan untuk kalian yang suka ngemil atau doyan makan, kami juga menyediakan buket snack. Buket snack dapat kami buat sesuai selera pemesanan. Jadi hanya dikami kalian bisa mendapatkan buket bunga yang instan tapi berkesan serta buket snack yang menjadi pelengkap momen bahagia kalian.







0 komentar:

Posting Komentar